Bersama Anggota DPRD dan Kader, PKS Kapuas Gelar Forum Dialog

Bersama Anggota DPRD dan Kader, PKS Kapuas Gelar Forum Dialog

KUALA KAPUAS, MK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kapuas menggelar acara forum dialog refleksi kiprah anggota legislatif PKS di DPRD Kabupaten Kapuas di aula Hotel Raudah, Kuala Kapuas, Minggu (27/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dihadiri Ketua DPD PKS Kapuas, Aldhika Kurniawan dan anggota DPRD Kapuas dari PKS, dr HM Rosihan Anwar dan Sri Umi Daryatun serta diikuti jajaran DPD serta kader dan simpatisan PKS Kapuas.

Ketua DPD PKS Kapuas Aldhika Kurniawan menyampaikan digelarnya forum dialog tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan pelaksanaan Musda DPD PKS Kapuas.

"Dari kegiatan ini alhamdulillah banyak saran dan masukan agar keberadaan anggota DPRD kita kinerjanya akan lebih bersemangat dan juga dapat mengadvokasi khususnya konstituen yang ada di Dapilnya masing-masing" kata Aldhika.

Sementara HM dr Rosihan Anwar salah satu kader PKS yang mendapat amanah duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kapuas mengatakan forum dialog ini cukup penting. Salah satunya sebagai media silaturahmi.

"Kita mencoba menjelaskan kepada kader-kader kita bagaimana tupoksi anggota dewan, dan apa yang bisa dilakukan oleh kami," ucap Rosihan.

Melalui forum dialog itu harapan dan aspirasi serta masukan dari para kader partai dengan tagline berkhidmat untuk rakyat ini diharapkan dapat direspon.

"Tentunya agar tugas kita sebagai anggota dewan itu akan lebih baik terutama untuk pembangunan Kabupaten Kapuas," tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama