Jelang Musda Serentak, PKS Kapuas Gelar Forum Dialog

Jelang Musda Serentak, PKS Kapuas Gelar Forum Dialog

KUALA KAPUAS, MK - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kapuas menggelar forum dialog refleksi kiprah anggota legislatif PKS di DPRD Kabupaten Kapuas. Acara digelar di aula Hotel Raudah, Kuala Kapuas, Minggu (27/12/2020).

Forum dialog ini dihadiri Ketua DPD PKS Kapuas, Aldhika Kurniawan dan anggota DPRD Kapuas dari PKS, dr HM Rosihan Anwar dan Sri Umi Daryatun serta diikuti jajaran DPD serta kader PKS Kapuas.

Ketua DPD PKS Kapuas Aldhika Kurniawan menyampaikan digelarnya forum dialog tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan pelaksanaan Musda DPD PKS Kapuas.

"Di mana dalam kegiatan ini kita mempertemukan para anggota legislatif kita dengan kader-kader, simpatisan DPD PKS Kapuas," kata Aldhika, usai kegiatan.

Lanjutnya, adapun kegiatan Musda ke V DPD PKS Kapuas akan digelar Senin, 28 Desember 2020.

"Musda akan digelar serentak seluruh Indonesia. Untuk Kalimantan Tengah ada 13 Kabupaten 1 kota yang akan dipandu DPW PKS Kalimantan Tengah dilakukan secara daring atau secara online," papar Aldhika.

Pelaksanaan Musda yang akan digelar tersebut merupakan amanat dari AD/ART Partai sekaligus instruksi dari Presiden PKS.

Kegiatan Musda digelar secara virtual, menurutnya mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Kemaren PKS juga telah selesai melaksanakan Munas, hari ini juga sudah selesai kegiatan musyawarah wilayah," tukasnya.[Zulkifli]

Lebih baru Lebih lama