Tandai Hari Pahlawan, Dinsos Serahkan Tali Asih untuk LVRI Kapuas

Tandai Hari Pahlawan, Dinsos Serahkan Tali Asih untuk LVRI Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Memaknai peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember tahun ini, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas menyalurkan tali asih kepada pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Kapuas, di Markas Cabang LVRI Kapuas Jalan Mawar, Kuala Kapuas, Selasa (10/11/2020).

Paket sembako diberikan untuk 40 anggota veteran yang terdaftar di LVRI Kabupaten Kapuas, sebagai bentuk apresiasi penghargaaan,

Kepala Dinas Sosial Kapuas, Budi Kurniawan menyampaikan ke depan pihaknya akan menyiapkam program untuk pemberdayaan veteran sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa mereka kepada bangsa dan negara.

"Dan generasi siap meneruskan semangat juang mereka untuk masa depan bangsa ke depan," kata Budi Kurniawan disela penyerahan bantuan.

Kadinsos menyampaikan melalui kegiatan ini juga diharapkan semakin mempererat jalinan tali silaturahmi dengan para veteran di daerah setempat.

Sementara, Ketua LVRI Kabupaten Kapuas H Fadlansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Pemkab Kapuas melalui Dinsos.

"Juga kami berharap semoga perhatian dan kerjasama ini ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi," tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama