Sudah Zona Hijau, Pengambilan Sumpah 426 ASN tetap Terapkan Prokes

Sudah Zona Hijau, Pengambilan Sumpah 426 ASN tetap Terapkan Prokes

BANJARMASIN, MK – Kendati Kota Banjarmasin sudah dalam kondisi zona hijau, pengambilan sumpah 426 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin, tetap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

Penerapan prokes itu sebut saja dengan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan jaga jarak. Ratusan ASN lainnya juga mengikuti kegiatan ini melalui ruang virtual.

Pengambilan sumpah yang secara langsung hanya diikuti 60 ASN ini dilakukan Plt Walikota Banjarmasin, H Hermansyah di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Selasa (17/11/2020). Sedang 366 ASN lainnya harus mengikuti pengambilan sumpah secara virtual.

Di momen ini, Hermansyah berpesan agar para ASN yang telah diambil sumpah dan janjinya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan memenuhi janji sebagai pelayan masyarakat. 

“Saya menekankan dan berpesan kepada ASN yang dilantik hari ini berikanlah layanan yang terbaik kepada masyarakat, karena kita sebagai ASN adalah pelayan masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap para ASN, selain memberikan pelayanan terbaik juga dapat menjaga nama baik Pemkot Banjarmasin di masyarakat.

"Berikanlah yang terbaik kepada rakyat dan jaga nama Pemerintah Kota Banjarmasin di tengah-tengah masyarakat,” pinta Hermansyah.

Pada kegiatan yang dihadiri Kepala BKD Kota Banjarmasin, Ahmad Syaffri Azmi ini, Hermansyah juga berpesan agar ASN berlaku netral dalam menyikapi masa Pilkada saat ini. 

“Saat ini kita sedang fokus melakukan pemulihan ekonomi, dan tahun ini ada Pilkada. Saya berharap sebagai PNS kita harus netral, tidak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana untuk melayani masyarakat,” terangnya.[anshari]

Lebih baru Lebih lama