Bersama Ketua Milenial Pulpis, Ben Silaturahmi ke Tokoh Warga Pasar Patanak

Bersama Ketua Milenial Pulpis, Ben Silaturahmi ke Tokoh Warga Pasar Patanak

PULANG PISAU, MK - Proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) di Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, tidak lama lagi akan berlangsung.

Sesuai jadwal pelaksanaan Pilkada Kalteng jatuh pada 9 Desember 2020. Tahapan demi tahapan tak terasa terus berjalan. 

Masing-masing Pasangan Calon (Paslon) maupun tim sukses, baik 01 dan 02 gencar melakukan kampanye ideologisnya meski masih dalam situasi pandemi Covid-19. 

Meski begitu kedua masing-masing Paslon tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Untuk kesekian kalinya, salah satu calon Gubernur Kalteng Paslon dari nomor 01, yakni Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang Provinsi Kalteng, Riban Satia dan Ketua Milenial Pulang Pisau Paslon 01, M Ambrullah serta rombongan lainnya melakukan kunjungan ke salah satu tokoh warga di komplek Pasar Patanak, Kota Pulang Pisau.

"Alhamdulillah kami bersama Bapak Ben Brahim dan Bapak Riban Satia bersilaturahmi ke tempat Bapak Amat atau lebih dikenal dengan Bapak Amat Buhak. Beliau ini merupakan salah satu tokoh warga di lingkungan Pasar Patanak Pulpis," ujar M Ambrullah kepada awak media ini, Minggu (29/11/2020) usai kunjungan.    

Disampaikan Ambrullah, pada kesempatan tersebut tuan rumah, Amat Buhak menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan dari yang langsung bertatap muka dengan puluhan warga.

"Saya selaku Ketua Tim Millenial Ben - Ujang di Pulang Pisau turut berterimakasih kepada pihak TNI-Polri, dan Panwascam yang telah mengamankan kampanye dialogis hingga berjalan aman, lancar dan tertib," ucap pemuda asli kelahiran Bahaur Kabupaten Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama