Asesmen Kompetisi, MAN Kapuas Terapkan Prokes

KUALA KAPUAS, MK - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas dipercaya menjadi salah satu tempat dilaksanakannya 
asesmen kompetensi guru, kepala dan pengawas madrasah (AKG, AKK dan AKP), lingkup Kemenag.

Kegiatan secara simbolis dibuka langsung oleh Kabid Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Kalteng H Baihaqi didampingi Kasi Penmad Kemenag Kapuas H Sajarwan di MAN Kapuas, Jalan Keruing, Kamis (19/11/2020).

Masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan asesmen kompetensi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Tempat pelaksanaan asesmen kompetesi ini ada empat titik, salah satunya di MAN Kapuas, ada 230 peserta yang mengikuti kegiatan di sini," kata Sajarwan.

Sementara, Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi mengatakan demi lancarnya kegiatan itu, jauh hari pihaknya juga sudah melakukan persiapan. Asesmen kompetensi di MAN Kapuas dilaksanakan di ruang laboratorium bahasa, selama 3 hari, dengan 3 sesi.

"Alhamdulillah sampai saat ini kegiatan berjalan lancar. Karna dimasa pandemi jadi kami melaksanakan sudah sesuai dengan protokol kesehatan," ucapnya.

Guna mendukung kegiatan itu pihaknya juga meningkatkan kecepatan jaringan internet, dan telah menyurati PLN agar tidak terjadi pemadaman saat pelaksanaan.[zulkifli]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar