Rasakan Program Mardani, Warga Ini Mantap Pilih Syafruddin - Alpiya

Rasakan Program Mardani, Warga Ini Mantap Pilih Syafruddin - Alpiya

BATULICIN, MK - Rindu akan program mantan Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming, tampak mendasari tekad sebagian besar masyarakat Bumi Bersujud untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon nomor 1, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM - MAR) saat berada di bilik suara 9 Desember 2020 mendatang.

Ini cukup realistis, mengingat Calon Bupati Syafruddin merupakan kakak Mardani. Alhasil, kebijakan dan program Syafruddin pun diyakini bakal sama dengan Mardani. 

Apalagi dalam setiap kampanye, Mardani terus menggaungkan program yang pernah sekaligus sukses Ia jalankan, bakal kembali dilakukan Syafruddin jika terpilih jadi Bupati Tanbu.

"Saya dan keluarga besar saya akan memilih pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman. Saya juga bantu untuk mencarikan dukungan untuk pasangan ini," tutur Irpansyah, tokoh Desa Sejahtera kepada metrokalimantan.com, Sabtu (10/10/2020).

Sebelumnya, Madinah warga Desa Kersik Putih 1 mengaku mengagunmi Maradani dan bertekad bersama keluarganya memilih pasangan nomor urut 1, SHM - MAR.

"Saya mengagumi bapak Mardani, di mana progam yang disampaikan beliau itu pernah dirasakan masyarakat Tanah Bumbu," ungkapnya.

Terutama, lanjutnya, program berobat gratis di RSUD yang hanya menggunakan KTP. Tentunya program itu sangat membantu karena tidak mempersulit masyarakat untuk berurusan.

"Jadi untuk apalagi memilih yang lain, karena yang menyampaikan program itu bukan calon tapi orang yang pernah menjabat Bupati Tanah Bumbu ini," yakinnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama