PN Pulang Pisau Gelar Turnamen Tenis Lapangan

PULANG PISAU, MK - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau menggelar turnamen tenis lapangan, Sabtu (17/10/2020).

Turnamen yang berlangsung di lapangan Tenis, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau itu dibuka oleh Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Pulang Pisau, Untung Slamet Riyanto.

"Terselenggaranya turnamen tenis di Pulpis ini tentunya kita menyambut dengan baik dan mengapresiasi kepada Ketua PN Pulang Pisau yang telah menggagas kegiatan turnamen dalam rangka HUT ke-2 PN Pulang Pisau," ucap Slamet pada kesempatan itu.

Diungkapkannya, turmanen tenis lapangan ini merupakan kali pertama digelar di tengah pandemi Covid-19. Meski begitu, kata Slamet, pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan digelar secara internal saja, tidak dibuka untuk umum, mengingat saat ini kita masih dilanda wabah Covid-19. Jadi, dengan terlaksananya turnamen ini diharapkan bisa memotivasi seluruh peserta untuk menampilkan permainan yang terbaik, tentunya dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas," tandasnya sembari berpesan.

Sementara itu, disampaikan Ketua Panitia Turnamen Tenis Lapangan, Agung Nugroho yang juga menjabat Ketua PN Pulang Pisau, tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain dalam rangka menyemarakkan HUT ke-2 Pengadilan Negeri Pulang Pisau tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, juga dalam rangka menjalin silaturahmi sesama anggota tenis lapangan, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pelti Pulang Pisau.

Diterangkan Agung, pihaknya bersama anggota Pelti setiap minggunya rutin bermain tenis lapangan, dan bertepatan dengan momen HUT PN Pulang Pisau maka digelarlah turnamen secara internal bersama anggota Pelti Pulang Pisau.

"Melalui turnamen tenis lapangan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan sesama pencinta olah raga tenis," katanya.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar