Lurah Kalawa Ajak Warga Bersama Memutus Penyebaran Covid-19

MetroKalimantan, KALTENG - Upaya mencegah penyebaran wabah virus Corona Disease atau Covid-19 terus dilakukan pihak pemerintah maupun aparat.

Tak terkecuali, Kelurahan Kalawa, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Berbagai hal, mulai sosialisasi, imbauan kepada masyarakat sudah dilakukan pihaknya untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Kelurahan Kalawa.

Kali ini, memasuki tatanan baru atau new normal ini, pihak kembali menyampaikan imbauan kepada warganya untuk terus menjaga kesehatan lingkungan dan diri, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

"Imbauan yang perlu kita sampaikan, agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Itu tidak lain salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19," ucap Lurah Kalawa Endra Setiawan kepada awak media metrokalimantan.com, Sabtu (17/10/2020).

Dijelaskannya, diantara imbauan tersebut pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat masyarakat untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan menghindari keramaian atau perkumpulan-perkumpulan masa.

"Apalagi saat ini kita memasuki tahapan Pilkada Kalteng, khusus untuk pemerintahan dan warga Kalawa agar tetap menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," pesannya.[suratman]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar