Lagi, DPRD Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat Bumi Bastari

Lagi, DPRD Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat Bumi Bastari

KUALA KAPUAS, MK - DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kembali mendapat kunjungan kerja (kunker) dari jajaran komisi I DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Selasa (27/10/2020).

Kunker wakil rakyat dari Bumi Bastari tersebut dipimpin Ketua Komisi I DPRD Tapin, H Muchtar bersama 4 anggota lainnya dan didampingi Setwan DPRD Tapin, Kalsel. Kedatangan mereka diterima sejumlah Kasubbag Setwan DPRD Kapuas.

"Ya hari ini DPRD Kapuas kedatangan tamu dari komisi I DPRD Kabupaten Tapin," kata Hatta, Kasubbag Pelaporan Setwan DPRD Kapuas.

H Muchtar, Ketua Komisi I DPRD Tapin menjelaskan, tujuan kunjungan ke dewan Kapuas ini guna memperkaya dan menggali referensi tugas-tugas kedewanan khususnya yang berkaitan dengan Komisi I  DPRD Tapin.

"Kami hari ini sharing  
terkait dana reses, karena dalam setiap daerah dana reses itu berbeda-beda menyesuaikan kemampuan keuangan daerah," ucap Muchtar.

Komisi I DPRD Tapin lanjut Politisi asal PKB tersebut juga terus mendorong Pemda Tapin untuk meningkatkan PAD atau pendapatan asli daerahnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama