Incar Emas Porwanas, Pebiliar PWI Kalteng Intensifkan Latihan

PALANGKA RAYA, MK - Atlet biliar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar latihan menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 di Jawa Timur.

Koordinator atlet biliar SIWO PWI Kalteng, Gusti Ichwan Efendy menuturkan, latihan yang dilakukan tersebut untuk persiapan tanding di Porwanas mendatang.

"Menjelang Porwanas ini kita terus lalukan latihan untuk persiapan. Target kita tentunya meraih medali emas di cabang biliar ini," ungkap Bang One sapaan akrabnya, Selasa (27/10/2020) malam.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben menyebut kegiatan tersebut sebagai langkah ujicoba awal bersama sahabat dan anak-anak Persepun FC pesepakbola yang juga pebiliar sebanyak dua orang.

"Kegiatan ini sebagai langkah awal dalam mengumpulkan kawan-kawan atlet biliar. Dari PWI Provinsi Kalteng ada Gusti Ichwan Efendy dari media Tabengan, dan dari PWI Barito Utara Sun Rise Sinulingga dari media Kalamanthana," ungkap pria berambut gondrong yang selalu akrab dengan para insan pers di Bumi Tambun Bungai ini.

Memang, tambahnya, tidak semua atlet yang datang di ajang ujicoba awal ini. Nanti dalam waktu dekat akan dikumpulkam atlet-atlet biliar untuk tahap seleksi lanjutan guna kesiapan menghadapi Porwanas.

"Dalam waktu dekat ini kita akan kumpulkan atlet-atlet biliar yang tergabung di SIWO PWI Kalteng untuk di seleksi guna persiapan menghadapi Porwanas tahun 2021," pungkasnya.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar