Empat Agenda Ini bakal Digelar PWI Pulang Pisau

Empat Agenda Ini bakal Digelar PWI Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat bersama para anggotanya.

Rapat digelar di Balai PWI Pulang Pisau, Jalan Kasturi, Selasa (27/10/2020). Sedikitnya ada empat agenda penting yang dibahas dalam rapat tersebut.

"Dalam rapat tadi kita membahas empat agenda yang merupakan program PWI Pulpis, pertama membahas persiapan konferens, kedua membahas giat ekspedisi, ketiga membahas giat sosialisasi dan pelatihan wartawan," ucap Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda.

Menurut Nyoman, keempat agenda tersebut merupakan program yang sudah disusun dalam program kerja PWI Pulang Pisau tahun 2020 ini.

Hanya saja, katanya, beberapa agenda terpaksa tertunda karena refocusing anggaran akibat terdampak Covid-19.

"Sehingga, ada beberapa kegiatan yang terpaksa tertunda akibat refocusing anggaran, dan pada akhir tahun ini baru bisa kita laksanakan," bebernya.

Ia menambahkan, rapat ini juga menindaklanjuti hasil pertemuan sebelumnnya baik antara pengurus maupun anggota PWI Pulang Pisau yang membicarakan tentang kegiatan tersebut.

"Kita bersyukur, diakhir tahun ini dapat melaksanakan agenda penting kita. Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat menjadi seorang jurnalis," pesannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama