Bukan Sekedar Janji, Sudah Terealisasi

Bukan Sekedar Janji, Sudah Terealisasi

PALANGKA RAYA, MK - H Sugianto Sabran, calon Gubernur Kalimantan Tengah 2020-2024 bersama tim kampanye dan parpol pendukung melakukan kampanye dengan cara blusukan menyapa masyarakat di wilayah Jalan Kalimantan Kota Palangka Raya, Minggu (25/10/2020).

Pada blusukan tersebut Sugianto menyapa dan menyampaikan kelanjutan program yang sudah dijalankan selama ini untuk kembali membangun Kalteng. 

Kedatangan suami dari Yulistra Ivo Azhari itu disambut meriah dan suka cita oleh warga sekitar. 

Warga menyebut pasangan H Edy Pratowo ini merupakan sosok pemimpin yang ideal dalam memimpin Kalteng kedepanya dan melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini. 

"Kami sudah tahu sosok Bapak H Sugianto Sabran calon Gubernur Kalteng. Beliau ramah, baik dan sering membantu warga, bahkan pembangunan yang selama ini dikerjakan beliau juga bagus," kata Ijah salah satu warga Jalan Kalimantan, yang ikut berjalan bersama Sugianto menyisiri dalam gang demi gang hingga ke rumah-rumah warga.

Terlihat para warga Jalan Kalimantan antusias menyambut kedatangan Sugianto, Fairid Nafarin dan para tokoh yang menyambangi warga setempat. 

"Kami salut dengan Pak H Sugianto yang mau turun ke jalan, mendengarkan keluhan warga dan membantu. Inilah pemimpin yang baik," ucap Rudi warga setempat menimpali.

Ditengah-tengah warga, Sugianto menyampaikan visi dan misinya dalam upaya untuk membangun Kalteng lebih berkah lagi, dimana dalam masa jabatanya telah merealisasikan berbagai program kerakyatan, termasuk peningkatan PAD untuk APBD Kalteng hingga pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya. 

"Saya datang ke sini bukan hanya mengumbar janji kepada masyarakat, sebagai seorang pemimpin saya telah merealisasikan berbagai program, bukan hanya sekedar janji. Saya berhasil menyejahterakan masyarakat dengan program Kartu Sejahtera yang saya luncurkan dahulu, dan akan kami tingkatkan kedepanya. Dan sudah kami jalankan selama ini," ungkap kata Sugianto.

Selain itu, Sugianto juga mengatakan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu melayani masyarakat dengan baik, bukan hanya memberikan harapan yang belum tentu dapat dibuktikan atau memberikan buayan kesenangan sesaat kepada warganya, namun benar-benar melihat warganya langsung dan membantu. 

"Sebagai calon seorang pemimpin tentunya, saya ingin masyarakat sejahtera, untuk itu sudah menjadi tugas dan kewajiban pemimpin untuk dapat mengulurkan tangannya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Merealisasikan janji dan membantu secara langsung," tegasnya.

Paslon dengan nomor urut 2 itu  juga meminta dan memohon doa restu kepada seluruh masyarakat untuk kembali memimpin Provinsi Kalteng agar menjadi lebih baik lagi dan merealisasikan program yang sudah disusun dan dilanjutkan kedepanya. 

"Mohon doa restu, kami H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo untuk memimpin Kalteng lebih baik lagi. Terimakasih atas masukan dan aspirasi warga untuk kami realisasikan nantinya," tutupnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama