Awali Tugas di Barsel, Agung Potong Pantan

Awali Tugas di Barsel, Agung Potong Pantan

BUNTOK, MK - Mengawali tugasnya sebagai pejabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barito Selatan (Barsel) yang baru, AKBP Agung Tri Widiantoro SIK disambut dengan upacara Potong Pantan, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan yang digelar di Mako Polres tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Eddy Purwanto dan sejumlah unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) lingkup Barsel.

Dalam kesempatan itu, Agung mengatakan, selama dirinya menjalankan tugas di Barito Selatan berharap agar Polres Barito Selatan bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Kita harus memiliki tekad bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Begitu juga dengan kondisi wilayah Barito Selatan harus tetap selalu aman dan kondusif," ujarnya.

Agung juga meminta, selama dirinya bertugas di Barsel akan selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah dan Instansi terkait termasuk Insan Pers dan masyarakat.

"Saya tidak akan mungkin bisa bekerja dengan baik dan sukses, tanpa adanya dukungan dari semua pihak termasuk para wartawan yang ada di sekeliling saya," tutup Agung.[laily]

Lebih baru Lebih lama