Sugianto Dinilai Cerdas dalam Membangun Kalteng

Sugianto Dinilai Cerdas dalam Membangun Kalteng

BUNTOK, MK - Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran melakukan safari kampanye ke Kabupaten Barito Selatan, tepatnya di Desa Baru Kecamatan Dusun selatan, Selasa (27/10/2020).

Di Desa kelahiran Almarhum H Asmawi Agani yang juga mantan Bupati Barsel dan Gubernur Kalteng tersebut, Sugianto melakukan kampanye dialogis dan tatap muka terbatas. 

Kampanye dialogis paslon dengan nomor urut 02 itu dibanjiri dukungan.

Pun pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo itu dinilai merupakan komposisi yang ideal dan kuat, ini lantaran keduanya merupakan simbol persatuan masyarakat Kalteng.

Calon Gubernur petahana ini juga dinilai cerdas dalam melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur, dan peradaban. Hal tersebut diungkapkan beberapa tokoh masyarakat Desa setempat.

Kaum Masjid Jami Mujahidin, Judiansyah menilai pasangan petahana ini sangat konsen dalam membangun Kalteng, baik sarana infrastruktur jalan, pendidikan, dan membangun rumah rumah ibadah seperti masjid, gereja dan sarana ibadah lainnya. 

"Bapak H Sugianto ini terbukti sangat konsen terhadap pembangunan sarana prasaran rumah ibadah, masjid kami yang sudah runtuh di bantu proses perbaikannya dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya beliau," ujarnya.

Terpisah, Dendi, salah satu pemuda Desa itu juga angkat bicara, menurutnya paslon nomor urut 02 ini sangat tegas dan cerdas, selain sarana jalan dan jembatan, keduanya piawai dalam membangun pemuda desa melalui sarana olah raganya

"Bapak Sugianto orangnya cerdas, pembangunan juga merata termasuk untuk para pemuda dan kaum milenial, beliau patut kita dukung untuk masa yang akan datang melanjutkan pembangunan-pembangunan yang belum tercapai," tandasnya.[kenedy/deni]

Lebih baru Lebih lama