Polsek Kahlir Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Tangkal Hoaks

Polsek Kahlir Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Tangkal Hoaks

PULANG PISAU, MK - Bhabinkamtibmas Desa Mintin, Polsek Kahayan Hilir, Brigpol Ricky menyambangi sekaligus bersilaturahmi ke rumah warga binaannya, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan sambang warga itu dalam rangka mengimbau masyarakat, khususnya masyarakat Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau untuk terus menjaga Kamtibmas dan jangan terprovokasi apabila ada berita hoaks menjalang Pilkada Kalteng 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo menyampaikan kepada personelnya untuk mengajak warga di Kecamatan Kahayan Hilir, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh tentang berita hoaks.

"Jadi, apabila menemukan berita bohong atau hoaks segera melaporkan ke anggota di lingkungan sekitar, agar tetap aman dan terkendali," pesannya.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan menyadarkan warga agar tidak terpengaruh dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah kerukunan yang sudah terjalin dengan baik di Bumi Handep Hapakat.[manan]

Lebih baru Lebih lama