Peduli Musibah Kebakaran Pujon, Ketua DPRD Kapuas Berikan Bantuan

Peduli Musibah Kebakaran Pujon, Ketua DPRD Kapuas Berikan Bantuan

KUALA KAPUAS, MK - Empati dan kepedulian ditunjukan Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah S.Hut turun langsung ke lokasi musibah pasca kebakaran di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Rabu (23/9/2020).

Wakil rakyat dari Dapil III yang juga Sektetaris DPD Partai Golkar Kapuas ini pun rela merogoh dari kantong pribadinya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak, korban kebakaran yang meluluhlantakan puluhan bangunan di kawasan pasar Pujon beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa paket kebutuhan pokok tersebut diterima langsung oleh Camat Kapuas Tengah Dodo SP.

"Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah ini, kepada korban terdampak semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," tutur Ardiansah.

Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok yakni beras, mie instan, minyak goreng, gula, kopi, air mineral dan lainnya, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

"Dengan kejadian ini menjadi pelajaran berharga untuk masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah khususnya dan masyarakat Kapuas pada umumnya untuk selalu waspada terhadap terhadap bahaya kebakaran," tutup mantan Damang Adat ini.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama