DPD Golkar Kapuas Bantu Korban Kebakaran Desa Pujon

DPD Golkar Kapuas Bantu Korban Kebakaran Desa Pujon

KUALA KAPUAS, MK - Prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di kawasan pasar Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, kali ditunjukan dari jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Ketua DPD Partai Golkar Hj Noor Fajariah Kamayanti, Sekretaris DPD Golkar Kapuas dan jajaran lengurus lainnya berkesempatan meninjau langsung lokasi pasca kebakaran yang terjadi Jumat, 18 September 2020 lalu.

Tidak hanya itu, kehadiran jajaran pengurus partai Beringin Kapuas tersebut juga menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok bagi korban yang terdampak.

Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok yakni beras, mie instan, minyak goreng, gula, kopi, air meneral dan lainnya, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

"Bantuan yang kami salurkan Ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa solidaritas dari kami jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda musibah," kata Hj Kamayanti.

Pihaknya turut prihatin atas musibah dan mengharapkan masyarakat yang terkena musibah itu diberi kesabaran.

Musibah kebakaran di terjadi komplek pasar Desa Pujon, RT 02, Kecamatan Kapuas Tengah.

Data Pusdalops PB BPBD Kapuas meyebut, akibat kebakaran itu 74 unit ruko rusak berat, kebakaran juga menghanguskan 2 unit barak serta 2 penginapan, sementara korban terdampak sebanyak 77 kepala keluarga.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama