Pastikan Pelayanan Prima, Manajemen RSUD Tanbu Lakukan Pengecekan

BATULICIN, MK - Supervisi sekaligus pengecekan distribusi air di setiap ruangan pasien rutin dilakukan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Andi Abdurahman Noor Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (15/9/2020).

Direktur RSUD Tanbu, Muhammad Saifullah Saleh melalui Kabag Tata Usaha, M Saleh, Rabu (15/9/2020) mengatakan, pemeriksaan rutin terhadap ruangan ini untuk memastikan kondisi terkini. Ini juga untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik

"Hari ini kami melakukan pemeriksaan rutin terhadap ruangan. Alhamdulillah, distribusi air yang ada di bangsal ruang kelas lll masih lancar," terangnya.

Saleh juga melakukan pemantauan rapat internal perawat yang tujuannya tak lain untuk mengevaluasi kegiatan-kegitan rutin bulanan.

Menurutnya, dalam forum itu dibahas permasalahan yang harus ditindaklanjuti. Semua menyampaikan permasalahan, baik itu soal pelayanan maupun administrasi yang kadang terjadi permasalahan pengisian status.

"Ini tujuannya agar sistem berjalan dengan baik," imbuhnya.

Usai memantau rapat internal, Saleh juga menyapa beberapa pasien dan keluarga pasien serta mendengarkan aspirasi mereka, termasuk mendegar apakah ada keluhan terkait pelayanan.[joni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar