Kontribusi Konkret, Bupati Ansharuddin: Bank Kalsel Selalu Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Balangan

Kontribusi Konkret, Bupati Ansharuddin: Bank Kalsel Selalu Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Balangan

BANJARMASIN, MK – Eksistensi Bank Kalsel di Kabupaten Balangan sangat dirasakan masyarakat Balangan. Pun dengan pihak Pemerintah Kabupaten Balangan.

Tak hanya sebagai mitra, keberadaan Bank Kalsel juga dinilai memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sekaligus sangat mendukung dinamika perekonomian di Bumi Sanggam.

Fakta ini diungkapkan Bupati Balangan, H Ansharuddin dalam kegiatan gathering Pemkab Balangan bersama Bank Kalsel di Hotel Best Western Banjarmasin, 3 hingga 4 September 2020.

Menurut Ansharuddin, Bank Kalsel merupakan mitra yang sangat aktif dan banyak memberi kontribusi dalam pembangunan daerah serta mendukung dinamika perekonomian di Kabupaten Balangan. 

“Bank Kalsel adalah perusahaan yang setiap tahunnya selalu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Balangan, salah satunya melalui penyaluran dana CSR,” paparnya. 

Tahun ini, lanjut Ansharuddin, dana CSR dari Bank Kalsel, di antaranya dialokasikan untuk membangun kembali dua Rumah Mualaf. 

“Saya sebagai pimpinan daerah, mewakili seluruh masyarakat Bumi Sanggam, mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan jajaran Bank Kalsel, atas manfaat yang selalu diberikan kepada masyarakat Kabupaten Balangan,” tuturnya.[anshari/adv]
Lebih baru Lebih lama