Kewaspadaan Jelang Pilkada, Petugas Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu

Kewaspadaan Jelang Pilkada, Petugas Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu

PULANG PISAU, MK - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, Polsek Banama Tingang (Banting), melaksanakan patroli Kamtibmas ke kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (20/9/2020).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Iptu Ivan Danara Oktavian menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Pulang Pisau, khususnya Polsek Banama Tingang untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif di wilayahnya menjelang Pilkada Kalteng 2020 ini.

"Selain menghadapi Pilkada Kalteng ini, Patroli Kamtibmas oleh personel Polsek Banting juga rutin dilaksanakan dengan memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi aman damai dan kondusif di lingkungan desa," ucap Ivan begitu sapaan akrabnya.

Kepada masyarakat, Ia berharap agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak benar dan dapat merusak situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Banama Tingang ini.

"Mari kita bersama-sama untuk menyukseskan Pilkada kalteng 2020 yang aman, damai dan kondusif," pesannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama