Dewan Kapuas Ingatkan Kegiatan APBD Perubahan Jangan Ada Keterlambatan

Dewan Kapuas Ingatkan Kegiatan APBD Perubahan Jangan Ada Keterlambatan

KUALA KAPUAS, MK - Kegiatan fisik pada APBD Perubahan tahun 2020 yang dilaksanakan pihak rekanan diharapkan dapat menjamin kegiatan selesai tepat waktu tanpa keterlambatan. Mengingat waktu yang tersedia hanya sekitar tiga bulan lebih.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah SHut menyampaikan, pengerjaan tepat waktu ini sangat penting agar nantinya tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Terutama kegiatan pekerjaan yang berkaitan dengan fisik. Pada dasarnya waktu pekerjaan di APBD Perubahan relatif singkat,” kata Ardiansah, Selasa (22/9/2020).

Politisi Partai Golkar ini mengingatkan, di samping tepat waktu kualitas hasil pekerjaan juga harus memperhatikan dari sisi kualitas, sehingga hasil pekerjaan bisa dinikmati oleh masyarakat sebagai pengguna dengan nyaman dan tahan lama.

Menurutnya, semua rekanan tentunya sudah berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan di waktu APBD Perubahan. Rekanan pasti sudah punya perhitungan yang cukup matang.

“Kami, DPRD Kapuas hanya mengingatkan saja, agar dikerjakan tepat waktu, sehingga tidak ada yang dirugikan. Semua apa yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat," paparnya.

Ditambahkannya, setelah ditetapkannya APBD Perubahan 2020, dalam waktu dekat ini DPRD Kapuas kembali akan melakukan pembahasan APBD murni tahun 2021 Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama