Ciptakan Situasi Aman, Polsek Kahayan Hilir Patroli Dialogis ke Pos Sekuriti PLTU

Ciptakan Situasi Aman, Polsek Kahayan Hilir Patroli Dialogis ke Pos Sekuriti PLTU

PULANG PISAU, MK - Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir, anggotanya melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pos keamanan PLTU di Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Senin (14/9/2020).

Patroli kali ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar menjaga situasi aman dan kondusif di sekitar area perusahan, dengan harapan dapat menekan para pelaku tindak kejahatan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, berpesan kepada sekuriti agar selalu aktif menjaga Harkamtibmas di lingkungan kerja.

"Kita juga melaksanakan patroli secara berkala guna meminimalisir terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir. Bila ada kejadian kiranya segera melapor ke kita," ucap Widodo. 

Selain itu, tambahnya, personel patroli juga mengajak kepada sekuriti dan karyawan PLTU, kiranya tetap menerapkan protokol kesehatan, baik kepada sekuriti maupun kepada karyawan PLTU.[manan]

Lebih baru Lebih lama