Sambil Gowes, Ivo Sugianto Berikan Ini ke Warga

Sambil Gowes, Ivo Sugianto Berikan Ini ke Warga

PALANGKA RAYA, MK - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalimantan Tengah (Kalteng), Ivo Sugianto Sabran menikmati akhir pekan dengan melakukan gowes mengitari jalan Kota Palangka Raya sembari menyambangi warga, Minggu (8/8/2020) sore.

Dengan pakaian sederhana dan menggunakan masker, istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini menggunakan sepeda kesukaanya.

Ivo yang menggunakan baju dan sepeda warna pink itu mulai dari Istana Isen Mulang, kemudian mengitari Bundaran Besar menuju Jalan Imam Bonjol, kemudian masuk ke Jalan Dipenogoro hingga ke Jalan Ahmad Yani, masuk ke Jalan Katamso kemudian balik ke Istana kembali.

Di tengah jalan, Ketua Kwarda Pramuka dan Dekranasda ini melihat warga mengayuh sepeda dipinggir jalan, kemudian menyambangi hingga berkomunikasi. 

"Alhamdulillah, hari ini gowes santai sembari menyambangi dan menyapa warga, sambil ikut ramai ramai seperti warga lainya yang juga bersepeda sambil berolahraga," kata Ivo.

Ivo juga membantu secara pribadi sejumlah warga yang disambangi untuk membantu keperluan keluarga di rumah.

"Kita juga menyalurkan berupa bantuan kepada beberapa warga yang memang membutuhkan, semoga kita semua selalu dilindungi Allah subhanahu wata'ala dalam kehidupan sehari-hari," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama