Polsek Kahkul dan Koramil Bahaur Bantu Korban Kebakarani Tanjung Perawan

Polsek Kahkul dan Koramil Bahaur Bantu Korban Kebakarani Tanjung Perawan

PULANG PISAU, MK - Bentuk kepedulian terhadap sesama dibuktikan dua instansi berbeda fungsi ini. Siapa mereka? Mereka adalah jajaran Polsek Kahayan Kuala (Kahkul), Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama Koramil 1011-12 Bahaur.

Di mana kedua pihak memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Perawan, RT 008, RW 003, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, beberapa waktu lalu.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga sesama yang tengah dilanda musibah kebakaran kemarin. Ini juga sebagai bentuk sinergitas kita (Polri) dengan TNI, khususnya Koramil 1011-12 Bahaur," ucap Kapolsek Kahkul, Iptu Memet kepada wartawan di Pulpis, Senin (3/8/2020).

Dengan adanya bantuan ini, lanjut Memet, diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran kemarin.

"Semoga keluarga yang ditimpa musibah kebakaran kemarin dapat tabah dan bersabar. Kita juga mengimbau kepada warga masyarakat, agar selalu berhati-hati disaat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Jadikan kejadian ini sebagai pengalaman agar jangan sampai terulang kembali," pesannya.

Sementara pada kesempatan tersebut, korban atas nama Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI-Polri atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

"Semoga TNI-Polri makin berjaya dan semakin kompak. Terimakasih atas kepedulian kepada kami," ucap Herman dengan cukup singkat.[manan]
Lebih baru Lebih lama