Peduli Kaum Dhuafa, Polwan Polres Katingan Gelar Bansos

Peduli Kaum Dhuafa, Polwan Polres Katingan Gelar Bansos

KATINGAN, MK - Bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, turut memaknai Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Kabupaten Katingan, Selasa (4/8/2020).

Giat yang dilakukan Polwan di lingkup Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah ini sangat tepat, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Bansos kali ini menyasar warga kurang mampu di Desa Hampalit, Tumbang Liting, Kelurahan Kasongan Lama, Rumah Tahfiz Hampalit dan Panti Asuhan Al-Khairat Katingan Hilir.

“Ada 60 paket sembako yang kami bagikan secara door to door atau dari rumah ke rumah untuk warga kurang mampu,” terang AKP Volvy Apriana SPd MA, Kasat Binmas Polres Katingan kepada awak media.

Ia menuturkan, selain warga kurang mampu, pihaknya juga menyasar panti asuhan, rumah tahfiz serta lansia yang ada di Katingan Hilir.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu perekonomian warga, terutama di tengah wabah Covid-19," tutur wanita cantik ini.

Terpisah, Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah SIK mengapresiasi positif atas kegiatan yang dilakukan personel Polwan binaaannya tersebut.

“Kami sangat apresiasi kegiatan Polwan ini, diharapkan Polwan dapat mewujudkan Kamtibmas masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama