Pedagang dan Pengunjung Pasar Jabiren Jadi Sasaran Edukasi

Pedagang dan Pengunjung Pasar Jabiren Jadi Sasaran Edukasi

PULANG PISAU, MK - Satuan Tugas (Satgas) Penangangan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan pesan kepada  pedagang dan pengunjung di PasarJabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah terkait bahaya Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung, Jumat (14/8/2020) pagi itu, dihadiri Camat Jabiren Raya, TNI-Polri, dan Satpol PP.

Ketua Bidang Operasi  Penanggulangan Protokol dan Edukasi Covid-19, Mayor Arh Subur mengatakan, kegiatan ini tidak lain upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan pasar.

"Jadi, tadi kita menyampaikan pesan kepada pedangan dan pengunjung pasar di Jabiren, agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya wajib memakai masker," ucapnya kepada wartawan usai giat.

Menurut Subur, sebelum menerapkan tindak disiplin atau sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan, pihaknya terlebih dahulu menyampaikan imbauan-imbauan agar jangan melanggar protokol kesehatan.

"Dari pantauan kita tadi, penerapan protokol kesehatan di pasar Jabiren masih terbilang bagus. Hanya saja, masih kita dapati beberapa pengunjung yang tidak memakai masker, tapi secara keseluruhan penerapannya cukup baik," tutupnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama