Cegah Covid-19, Polsek Kahlir Minta Warga Terapkan Prokes

Cegah Covid-19, Polsek Kahlir Minta Warga Terapkan Prokes

PULANG PISAU, MK - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan pihak kepolisian, khusunya di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng.

Seperti yang tengah dilakukan jajaran Polsek Kahayan Hilir (Kahlir), Polres Pulang Pisau. Mereka menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19.

"Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pulpis kita meminta warga agar terus memakai masker. Tadi kita juga melakukan pengecekan suhu tubuh ke sejumlah warga di Jalan WA Duha, Desa Mantaren I," ujar Kapolsek Kahlir, Ipda Widodo, Jumat (14/8/2020).

Dikatakan Widodo, kegiatan edukasi yang disampaikan ke masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19, dirangkai dengan pembagian masker ke masyarakat yang didapati tidak memakai masker saat di luaran.

"Ya kita selalu mengingatkan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker di setiap aktivitas luar rumah, dan kita juga menyampaikan agar selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan jauhi kerumunan," pesannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama