Patuh Telabang segera Berakhir, Polres Pulpis Gelar Razia Humanis

Patuh Telabang segera Berakhir, Polres Pulpis Gelar Razia Humanis

PULANG PISAU, MK - Di pengujung Operasi Patuh Telabang 2020, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama Satlantas Polres setempat menggelar kegiatan razia secara humanis. 

Dalam giat tersebut pihaknya melakukan razia dengan membagikan masker ke pengendara motor dan warga masyarakat di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Itu disampaikan langsung Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto kepada awak media, Selasa (4/8/2020) sore.

"Kegiatan ini kita inisiasi di penghujung Operasi Patuh Telabang 2020, dan dalam rangka menyambut Hari Polwan ke-72. Semoga Polwan makin jaga, dipercaya masyarakat, dan semakin berprestasi," ucap Kapolres Pulpis.

Selain menggelar razia secara humanis, lanjut Kapolres, pihaknya juga memberlakukan sanksi ssosial kepada masyarakat bila didapati tidak memakai masker.

"Sanksinya sendiri kita suruh untuk berjoged yang didampingi para badut-badut dengan harapan memberikan efek jera dan rasa malu apabila tidka memakai masker, terlebih ditempat keramaian," ujarnya.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan, baik memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan lain sebagainya.

Sementara, untuk diketahui bersama Operasi Patuh Telabang 2020 sendiri akan berakhir pada 5 Agustus 2020 besok. Sedangkan Operasi Patuh Telabang sendiri berlangsung sejak 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.[manan]

Lebih baru Lebih lama