Dilantik Sekda, Ini Harapan Bupati Sudian kepada Ikma Tanbu

Dilantik Sekda, Ini Harapan Bupati Sudian kepada Ikma Tanbu

BATULICIN, MK - Pengurus Ikatan Mahasiswa (Ikma) Tanah Bumbu (Tanbu) periode 2020, resmi menjalankan roda organisasinya. Ini seiring pelantikan yang dilakukan Sekda Tanbu, H Roswandi Salem di Kantor Bupati, Selasa (4/8/2020).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Rooswandi, Bupati Tanbu, H Sudian Noor mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru Ikma Tanbu Kalimantan Selatan.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus Ikma yang baru ini akan semakin meningkatkan kualitasnya. Terutama dalam menumbuhkan kepedulian dan mengembangkan kontribusi mahasiswa Tanah Bumbu, terhadap isu strategies pembangunan daerah,” harapnya.

Sudian berharap para pengurus yang baru dilantik dapat menyusun berbagai langkah-langkah dan program kerja, dalam rangka pembangunan organisasi ini ke depannya.

Sehingga, lanjutnya, Ikma Tanbu tidak saja mampu menjadi agen perubahan dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah, tetapi juga dapat menjadi lokomotif sekaligus motor penggerak terhadap terwujudnya Tanah Bumbu yang semakin sejahtera.

"Juga mampu berprestasi serta menjadi putra-putri terbaik bagi daerah," pungkasnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama