Kebakaran di Tanjung Perawan, Satu Rumah Ludes Terbakar

PULANG PISAU, MK - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Tanjung Perawan, RT 008, RW 003, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet mengatakan, telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Tanjung Perawan RT 008, RW 003 pada Sabtu 1 Agustus 2020.

"Saat itu korban bernama Akhmad Fauzi bersama istri (Nuraida) tengah memasak air di dapur dengan menggunakan kayu bakar," ucap Iptu Memet kepada awak media, Minggu (2/8/2020).

Tidak lama, lanjutnya, korban kebakaran meninggalkan rumah pergi ke sawah, dan tidak lama ada kepulan asap dari dari belakang rumah, hingga akhirnya korban menemukan rumahnya terbakar.

Melihat bagian belakang rumah korban terbakar, sambung Memet, istri korban meminta bantuan ke warga untuk melakukan upaya pemadaman.

"Pas ada anggota Polsek Kahkul yang tengah melaksanakan giat patroli, lalu korban menyampaikan kejadian tersebut. Namun setelah anggota ke TKP kondisi rumah sudah dalam keadaan ludes terbakar, dan kemudian dilakukan pemadaman," katanya.

Sementara, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Hanya bangunan yang terbuat dari kayu berukuran 5 x 12 meter persegi itu ludes terbakar beserta perlengkapan lainnya, hingga ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp60 juta.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar