Berduan dalam Mobil, Pasangan Bukan Suami Istri Ini Diinterogasi Polisi

PULANG PISAU, MK - Pasangan yang diketahui bukan suami-istri didapati tengah berduaan di dalam sebuah mobil warna merah, yang terparkir di ujung komplek perkantoran Pemkab Pulang Pisau, Jalan WA Dhuha, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (10/8/2020) sore.

Parahnya lagi, pasangan bukan suami-istri itu didapati langsung oleh Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo bersama anggotanya saat melakukan peninjauan di lokasi pembukaan lahan tanpa bakar atau PLTB milik salah seorang warga setempat yang tidak jauh dari keberadaan mobil pasangan tersebut.

Merasa curiga, Kapolsek bersama sejumlah anggotanya langsung mendatangi dan mengetuk pintu mobil tersebut, dan akhirnya didapati dua orang di dalamnya.

"Ya, merasa curiga saya dengan anggota dan juga didampingi sejumlah teman-teman wartawan mendatangi keberadaan mobil itu, dan kita dapati di dalamnya ada dua orang pasangan berlainan jenis. Jadi, langsung kita lakukan interogasi keduanya," ucap Kapolsek Kahlir.

Kemudian, lanjut Widodo, pihaknya saat ditanya sedang apa berduaan didalam mobil? Sahut lelaki yang mengaku sebagai karyawan di PLTU Pulang Pisau itu, "Sedang Istirahat Kerja". 

Mandapat jawaban dari pihak laki-laki tersebut, Kapolsek meminta untuk menunjukan KTP, dan setelah itu keduanya diminta untuk pergi untuk menghindari kecurigaan dari warga yang melintas di area komplek perkantoran tersebut.

"Karena memang tidak ada bukti mereka berbuat mesum atau perbuatan asusila lainnya, maka keduanya kita beri teguran, mencatat identitas dan menyuruh mereka melanjutkan kegiatannya," kata Kapolsek. 

Dari kejadian ini, Widodo berharap agar jangan sampai berduaan di area sepi atau jauh dari kerumunan orang, karena hal tersebut akan mengundang kecurigaan orang banyak. 

"Karena, keduanya kita dapati masih pakai baju lengkap dan posisi laki-laki ada didepan dan perempuannya ada di bagian tengah mobil, keduanya hanya kita beri peringatan saja," ucapnya lagi yang juga diketahui sejumlah awak media saat itu.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar