Agus Hariyadi Diambang Juara, Arifin Bermain Gemilang

KUALA KAPUAS, MK - Kejuaraan catur terbuka senior putra yang digelar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah di Sekolah Catur Junior Kapuas (SCJK), kini memasuki babak ke-6 dan segera memasuki babak akhir.

Dari hasil pertandingan sebelumnya, pecatur Agus Hariyadi kini berada di atas angin dan berpeluang menjadi juara dengan mengantongi 5,5 poin. 

Agus berhasil menambah poin pada babak 5 dan 6 dengan memetik angka penuh dari lawannya, di babak ke 5 menundukan pecatu Anwar dan pada babak 6 membabat pecatur Wahyuni.

Rahmat peserta lainnya berhasil mengantongi poin 5. Sementara pecatur atas nama Nor Arifin bermain gemilang menempel ketat di puncak klasmen, menggilas pecatur muda Hery Hendrawan melalui permainan posisi dan spektakuler, saat ini mengantongi poin 4,5. Kemudian diikuti pecatur muda Sultan Aulia dengan poin 4,5.

Pimpinan pertandingan, Tri Toto mengatakan, pertandingan catur ini diikuti sekitar 36 pecatur dari Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya dihelat dengan mengadopsi sistem Swiss 46 terbaru 7 babak.

"Pertandingan digelar 20 hingga 23 Agustus 2020, dan babak 7 atau babak akhir akan dilangsungkan 23 Agustus 2020 malam," kata Toto, Minggu (23/8/2020).

Ketua Percasi Kapuas, MN Zaitul Ichlas Zainal mengatakan, karena masih dalam suasana pandemi Virus Corona pertandingan yang digelar tetap mengedepankan protokol kesehatan, sebagaimana imbauan pemerintah.[zulkifli]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar