Ultah ke-28, Ivo Sugianto Dapat Kejutan Ini

Ultah ke-28, Ivo Sugianto Dapat Kejutan Ini

PALANGKA RAYA, MK - Di ulang tahun yang ke-28, Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran mendapat kejutan sederhana berupa nasi tumpeng dari pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalteng, Minggu (26/7/2020).

"Selamat ulang tahun ibu, semoga sehat dan sukses dalam keluarga dan pekerjaan," kata Ketua DWP Hj Norhayati Fahrizal Fitri. 

Kedatangan sejumlah pengurus DWP Provinsi ke Istana Isen Mulang itu juga sekaligus menggelar syukuran sederhana dengan doa bersama.

Ivo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalteng, kepada semua ibu-ibu dharma wanita serta lainya, atas doa dan ucapan. 

"Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wata'ala dalam beraktivitas dan khususnya menjaga suami serta anak anak kita," ucapnya.

Wanita asal Semarang ini mengaku akan terus berupaya melayani masyarakat dalam membantu Gubernur dalam bertugas serta di PKK, Pramuka hingga Dekranasda.

"Semoga kita dalam mengabdi untuk keluarga dan organisasi untuk membantu masyarakat dapat terus sehat serta diberikan keberkahan dari Allah subhanahu wata'ala," pungkas ibu dua anak ini.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama