Sukseskan Revolusi Hijau, Bank Kalsel Berikan 1 Unit Motor ke BKD

Sukseskan Revolusi Hijau, Bank Kalsel Berikan 1 Unit Motor ke BKD

BANJARMASIN, MK - Komitmen Bank Kalsel untuk ikut menyukseskan program Revolusi Hijau dari Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor kembali dibuktikan.   

Kali ini, Rabu (8/7/2020) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, Bank Kalsel memberikan bantuan berupa 1 unit motor roda tiga. Ini dimaksudkan untuk mendukung operasional kebersihan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel.

Penyerahan 1 unit motor roda tiga diserahkan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada Kepala BKD Kalsel, Sulkan, Rabu (8/7/2020) di halaman Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin.

“Melalui bantuan ini kami berharap dapat mendukung operasional kebersihan di lingkungan BKD Provinsi Kalsel," terangnya. 

Selain itu, langkah ini juga sejalan dengan komitmen Bank Kalsel untuk mendukung program revolusi hijau yang digaungkan oleh Gubernur.

Sebagai salah satu perusahaan milik daerah, Bank Kalsel tidak hanya berorientasi dalam peningkatan laba perusahaan untuk dikembalikan sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun juga mempunyai tanggung jawab besar untuk mendukung berbagai program pemerintah daerah, baik di bidang sosial, kesehatan, ekonomi dan berbagai bidang lainnya.

“Tolong doanya semoga ke depannya Bank Kalsel bisa terus mengembangkan bisnisnya agar semakin maju lagi. Dengan demikian, kami bisa terus memberikan berbagai hal yang bermanfaat bagi mesyarakat melalui program CSR perusahaan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala BKD Kalsel Sulkan berterima kasih atas bantuan 1 unit motor roda tiga yang diberikan Bank Kalsel untuk keperluan operasional kebersihan di lingkungan BKD Kalsel.

Ia berjanji bantuan ini akan betul-betul dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membuat lingkungan BKD Kalsel senantiasa bersih dan nyaman, supaya dapat meningkatkan produktivitas kerja ASN, maupun nyaman bagi tamu/masyarakat yang datang.

“Semoga bisnis Bank Kalsel dapat terus berkembang ke depannya, agar dapat semakin memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas,” pungkasnya.[mia/adv]

Lebih baru Lebih lama