Peduli Covid-19, Sayed Kembali Bagikan Bansos

Peduli Covid-19, Sayed Kembali Bagikan Bansos

KOTABARU, MK - Bersama rombongan Forkopimda, Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di tiga desa, Senin (27/7/2020).

Tiga desa yang dikunjungi Sayed untuk bakti sosial itu, yakni Desa Batu Tunau, dan Desa Tanjung Pengharapan Kecamatan Pulau Laut Timur, serta Desa Labuan Mas Kecamatam Pulau Laut Selatan.

Sayed dalam sambutannya menyampaikan, paket sembako ini untuk meringankan warga yang terdampak Covid-19 di tengah pandemi ini.

Menurut Sayed, di tengah wabah yang belum berkesudahan ini, hal yang paling penting diperhatikan adalah kesehatan dan menjaga kebersihan.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan mari kita menjaga kesehatan bersama. Karena harta yang sangat berharga adalah kesehatan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menambahkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran pemerintah untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Ini semua berkat pemerintah daerah yang melaksanakan bakti sosial berbagi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," terangnya.

Bantuan yang diserahkan ini berupa bantuan tunai untuk disabilitas dan bantuan tunai lansia, paket sembako dari SJA TBK, tempat cuci tangan dari Lanal Kotabaru, serta beras dari Polres Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama