Karya TNI, Membelah Pedalaman untuk Jalur Ekonomi Baru

Karya TNI, Membelah Pedalaman untuk Jalur Ekonomi Baru

MEULABOH, MK - Selesai dibuka TMMD Reg ke-108 oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dan penandatangan MoU antara Kodim 0105/Aceh Barat dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd beserta unsur Muspida plus Aceh Barat langsung meninjau lokasi TMMD di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Selasa (30/6/2020).

Dandim beserta Muspida langsung meninjau posko TMMD dan dilanjutkan mengecek pengerjaan satu unit box culvert dan menelusuri jalan yang sudah dibuka pada saat pra TMMD satu minggu yang lalu.

Dandim pada saat diwawancari mengatakan, untuk akses jalan yang dilalui ini terdapat sungai-sungai kecil yang tidak bisa ditimbun sehingga harus dibuat box culvert supaya air bisa melintas dan jalan tidak rusak.

Dandim berharap agar masyarakat berperan serta semua, karena tujuan intinya TMMD ini kita bisa manunggal dengan rakyat. Harapan ke depan akses yang sudah dibuat dapat dimanfaatkan secara maksimal.

"Sehingga dengan adanya akses jalan ini akan mempermudah perekonomian masyarakat khususnya warga Desa Lango," ucap Dandim.[mia/rilis]
Lebih baru Lebih lama