Berkah HUT Bhayangkara, 15 Anggota Naik Pangkat

BUNTOK, MK - Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah SIK memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat 15 anggotanya di Mapolres, Selasa (30/6/2020) sore.

Usai Upacara, Kapolres Barsel menyampaikan, sebanyak 15 personel Polres Barsel  mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat.

"Umumkan kenaikan pangkat sebanyak 15 orang personelnya dalam gelaran upacara Korp Raport kenaikan pangkat," ucap orang nomor satu jajaran Polres Barsel ini.

Mantan Kasubdit l Tipikor Polda Kalteng ini menambahkan, upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, baik bagi perwira maupun Bintara Polri di lingkungan Polres setempat.

Mereka yang mendapat kenaikan pangkat, adalah satu perwira menengah yaitu Ipda menjadi Iptu, atas nama Wira Wisudawan yang sekaligus mendapatkan promosi dari Kapolsek Dusun Selatan menjadi Kasat Narkoba Polres Barito Timur.

Kemudian adalah sebanyak tiga orang Aipda menjadi Aiptu, dari Bripka menjadi Aipda sebanyak enam orang dan dari Brigadir menjadi Bripka sebanyak lima orang.

“Khusus kepada anggota yang naik pangkat, saya ucapkan selamat karena kenaikan pangkat hakikatnya adalah merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama bertugas,” pungkas pria dengan melati dua di pundak ini.[deni]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar