Gerakan Wajib Pakai Masker, Ratusan Masker Dibagikan Relawan Covid-19

Gerakan Wajib Pakai Masker, Ratusan Masker Dibagikan Relawan Covid-19

PULANG PISAU, MK - Gerakan wajib masker serentak dilakukan Polres Pulang Pisau. Bersama relawan Covid-19 Pulang Pisau, ratusan masker dibagikan di sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah.

Kegiatan yang dilaksanakan, Kamis (30/7/2020) pagi tadi dengan semboyan "Masker mu Menjagaku, Masker ku Menjagamu".

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, kegiatan ini digelar secara serentak oleh relawan Covid-19 Pulang Pisau.

Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pulang Pisau bersama relawan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

"Para relawan membagikan masker kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pulang Pisau," ucap Widodo kepada sejumlah wartawan.

Kemudian, lanjut Widodo, dalam pelaksanaannya sendiri Polres Pulang Pisau menyerahkan masker sebanyak 500 buah dengan rincian, 200 buah masker putih dan 300 buah masker Merah Putih. 

"Lokasi dipusatkan di Terminal Eka Panende, Komplek Pasar Patanak Pulang Pisau, dengan sasaran masyarakat yang melintas di fasilitas umum dan tempat ibadah," terangnya.

Sementara, relawan Covid-19 Pulang Pisau yang terlibat dalam pelaksanaannya, yakni Fordayak, Gepak, Batamad, Pemuda Madura, Pencak Silat PSHT, Pencak Silat Kera Sakti, Pemuda Muhammadiyah, NU/Banser, KNPI, Pemuda GKE,  dan Pemuda PHDI/Hindu di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.[manan]

Lebih baru Lebih lama