Istri mantan Anggota Polri Ini dapat Bantuan dari Polsek Kahayan Kuala

PULANG PISAU, MK - Kembali, personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Bhayabgkara ke-74, Minggu (28/6/2020).

Kali ini, bantuan disalurkan pihaknya kepada warga tidak mampu di wilayah hukumnya.

Adapun sembako yang diberikan berupa Beras sebanyak 5 kilogram, Minyak Goreng 1 kilogram, 1 rak telor ayam isi 30 biji, Gula 2 kilogram, teh 2 dus, sarden 2 kaleng dan susu 2 kaleng, serta memberikan bantuan biaya untuk acara sunatan sebesar Rp1 juta.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet menyampaikan, melalui kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kahayan Kuala.

"Giat ini tidak lain bentuk Polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung, khususnya bagi warga Kahayan Kuala," ucap Iptu Memet.

Kemudian, lanjut Memet, dalam kegiatan tersebur pihaknya mendatangi seorang warga bernama Rahmah usia 38 tahun, pekerjaan Swasta, di jalan Bahaur Basantan RT 04, yang hidup bersama dua orang anaknya yang masih kecil.

"Wanita ini merupakan mantan istri anggota Polri yang sudah lama meninggal dunia akibat sakit. Jadi, perlu uluran tangan kita, guna meringankan beban hidupnya. Bantuan kita salurkan berupa sembako dan biaya untuk anaknya yang akan disunat," pungkasnya.

Sementara itu, Rahmah kepada jajaran Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau mengucapkan terima kasih telah membantu biaya acara sunatan anaknya, dan memberikan bantua sembako.

"Saya merasa senang dan mengapresiasi kegiatan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 ini," ucap Rahmah.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar