TAF Bagikan Sembako kepada Terdampak Covid-19

TAF Bagikan Sembako kepada Terdampak Covid-19

BANJARMASIN, MK – PT Toyota Astra Finance (TAF) cabang Banjarmasin yang tergabung dalam Grup Astra Financial membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar. Ini merupakan intruksi langsung dari Grup Astra Financial.

“Jadi kita membagikan paket sembako langsung masyarakat disekitar kantor kita. Ini serentak hampir diseluruh Indonesia yang tergabung dalam Grup Astra Financial,” kata Kepala Cabang PT TAF Banjarmasin, Rachmat Widhi Baskoro kepada wartawan di sela penyerahan bantuan sembako di RT 8 Handil Kuin, Desa Kertak Hanyar 2, Senin (18/5/2020).

Rachmat mengungkapkan, bantuan sembako ini merupakan kepedulian Astra Grup Financial terhadap masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di Banjarmasin yang sedang menjalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Ini bentuk kepedulian Astra Grup kepada masyarakat, terutama pada saat pandemi Covid-19. Karena kita hidup dari masyarakat dan besar dari masyarakat,” tambahnya.

Ada 400 paket sembako dari pusat yang digelontorkan untuk Kalimantan Selatan. Untuk PT TAF cabang Banjarmasin menyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada warga Handil Kuin yang dibagikan untuk 2 RT.

“Diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, mengingat paket ini cukup lengkap,” tambah Rachmat.

Sementara itu, Ketua RT 8 Handil Kuin, Wandi mengucapkan terima kasih atas bantuan TAF kepada warganya. 

“Terima Kasih kepada TAF, yang mana pada hari ini sekaligus memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Artinya TAF perhatian dengan lingkungan kami,” katanya usai serah terima paket sembako.[fuad]

Lebih baru Lebih lama