Ketua DPRD Kapuas Bagikan Sembako untuk Honorer Setwan

Ketua DPRD Kapuas Bagikan Sembako untuk Honorer Setwan

KUALA KAPUAS, MK - Tampak para tenaga honorer Sekretariat DPRD Kapuas terlihat senang saat menerima paket sembako bantuan pribadi dari Ketua DPRD kabupaten Kapuas, Ardiansah. Bantuan sembako diserahkan di halaman kantor DPRD, Senin (18/5/2020).

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ardiansah,  memperhatikan kami,  bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga," ucap Yubianto, salah satu honorer lingkungan Setwan Kapuas.

Menurutnya, bantuan pribadi dari ketua DPRD Kapuas itu merupakan bentuk kepedulian sebagai pimpinan di lembaga legislatif.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah mengatakan, di masa pandemi Covid-19 saat ini semua unsur terdampak, apalagi bagi rekan-rekan tenaga honorer khususnya di lingkungan sekretariat dewan. 

"Selain masa pandemi Covid-19 saat ini,  juga di bulan suci Ramadan sudah mendekati lebaran,  saling berbagi," sebut Ardiansah melalui pesan singkat seluler.

Paket sembako tersebut tidak hanya bagi rekan-rekan honorer setwan beragama muslim akan tetapi begitu pula non muslim,  jadi seluruh tenaga honorer mendapatkannya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama