Support Baznas, Bank Kalsel Berikan Mobil Operasional

Support Baznas, Bank Kalsel Berikan Mobil Operasional

BANJARMASIN, MK – Dukungan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalimantan Selatan diaplikasikan Bank Kalsel dengan memberikan satu unit mobil operasional.

Ini tak lain dimaksudkan agar pelayanan yang diberikan Baznas Kalsel kepada masyarakat semakin maksimal. Dana bantuan ini sendiri berasal dari Bank Kalsel, Bank Kalsel Syariah serta Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

Bantuan satu unit mobil operasional diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabaruddin kepada Ketua Baznas Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR di Kantor Pusat Bank Kalsel, Selasa (5/5/2020).

“Semoga bantuan 1 unit mobil operasional dari kami ini bisa membantu Baznas Kalsel dalam menjalankan tugasnya secara lebih baik lagi,” tutur Agus.

Agus mengatakan, berbagai bantuan yang diberikan Bank Kalsel kepada berbagai pihak melalui dana Corporate Social Responbility (CSR) perusahaan tentu diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Ini juga sebagai tanggung jawab perusahaan yang berkomitmen menyisihkan sebagian keuntungan usahanya untuk masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR berterima kasih atas bantuan 1 unit mobil operasional dari Bank Kalsel. Ia berjanji bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berbagai keperluan operasional Baznas Kalsel.

“Baik itu dalam hal mengangkut logistik hingga mengunjungi berbagai tempat yang memerlukan bantuan Baznas Kalsel,” terangnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama