Giliran Pensiunan ASN HST Dapat Paket Sembako Bank Kalsel

Giliran Pensiunan ASN HST Dapat Paket Sembako Bank Kalsel

BARABAI, MK – Bantuan paket sembako gratis Bank Kalsel diserahkan secara simbolis oleh Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), HA Chairansyah kepada pensiunan ASN/PNS.

Penyerahan dilangsungkan di Kantor Bank Kalsel Cabang Barabai dan  disaksikan Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai, H Abdillah di Kantor Bank Kalsel Barabai, Senin (4/5/2020).

Menurut Abdillah, Bank Kalsel terus berupaya mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di HST, di antaranya dengan memberi bantuan kepada pensiunan ASN berpenghasilan rendah.

“Bantuan yang diberikan ini bersumber dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat, dan disalurkan sebanyak 220 paket untuk pensiunan ASN di HST,” jelasnya.

Bupati Chairansyah menilai bantuan Bank Kalsel ini sangat membantu masyarakat, terlebih saat ini tengah berada dalam kondisi pandemi Covid-19, di mana kondisi ini berimbas bagi pendapatan masyarakat, termasuk pensiunan.

“Hendaknya bantuan dari Bank Kalsel ini juga bisa diikuti oleh lembaga lainnya, dan semoga Ramadhan kali ini membawa berkah bagi kita semua,” tutur Chairansyah.

Chairansyah  berharap HST tetap kondusif, walaupun di tengah keprihatinan penyebaran Covid-19. 

“Ke depan saya berharap penyaluran bantuan Bank Kalsel dan kerja sama dengan Pemkab HST tetap berlanjut,” harapnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama