145 Paket Sembako Gratis Bank Kalsel Dibagikan di Tanbu

145 Paket Sembako Gratis Bank Kalsel Dibagikan di Tanbu

BATULICIN, MK – Pembagian paket sembako gratis juga dilakukan Bank Kalsel Cabang Batulicin, kabupaten tanah bumbu. Tak kurang 145 paket sembako diberikan kepada para pensiunan dan jurnalis.

“Kami berharap bantuan sembako gratis ini bisa meringankan beban pensiunan maupun jurnalis yang hari ini ikut terdampak Pandemi Covid-19,” tutur Pimpinan Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim di Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin, Senin (4/5/2020).

Menurutnya, program bagi paket sembako secara gratis kepada pensiunan dan jurnalis ini diselenggarakan Bank Kalsel secara serentak di seluruh daerah di Kalimantan selatan, termasuk di Bumi Bersujud.

“Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Bank Kalsel berbagi di momen Ramadhan yang penuh berkah,” jelasnya.

Sementara itu, Aisiyah, salah satu pensiunan ASN mengaku senang dengan bantuan paket sembako gratis yang diberikan Bank Kalsel. Karena hal ini sangat bermanfaat secara langsung baginya yang ikut terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga Bank Kalsel bisa terus berkembang usahanya dan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama masyarakat,” harapnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama