Ringankan Beban, Bank Kalsel Berikan Sembako ke Warga Tanah Laut

Ringankan Beban, Bank Kalsel Berikan Sembako ke Warga Tanah Laut

PELAIHARI, MK – Perang melawan pandemi Covid-19 menjadi komitmen Bank Kalsel. Karenanya, Banknya Urang Banua ini selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan dalam memerangi Covid-19.

Satu di antaranya seperti yang dilakukan Bank Kalsel Cabang Pelaihari. Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Kalsel memberikan bantuan pangan sebanyak 50 paket kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Anwari kepada Bupati Tala, H Sukamta, Jumat (8/5/2020) di Sekretariat KNPI Tala.

“Bantuan Bank Kalsel ini tentu diharapkan bisa membantu meringankan beban secara langsung masyarakat Tanah Laut yang terdampak pandemi Covid-19,” tutur Anwari.

Bank Kalsel sendiri secara serentak di seluruh Kalimantan Selatan sudah ikut berkontribusi dalam memerangi dan memutus mata rantai pandemi Covid-19, melalui berbagai bantuan logistik yang diberikan kepada masing-masing daerah.

“Ini sebagai bukti konkret komitmen Bank Kalsel untuk bersama-sama memerangi pandemi Covid-19 agar bisa segera berakhir di Kalsel,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sukamta berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Kalsel. 

Menurutnya, sembako ini merupakan bantuan langsung yang sangat diperlukan masyarakat di tengah sulitnya berusaha maupun mencari pekerjaan akibat Covid-19.

“Mari kita terus bersama-sama berkolaborasi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama