Bank Kalsel Dukung Aksi Lapor Paman

Bank Kalsel Dukung Aksi Lapor Paman

BANJARMASIN, MK – Aksi sosial di tengah pandemi Covid-19 dilakukan Layanan Aspirasi Pengaduan Online (Lapor Paman). Aksi ini tentunya didukung penuh Bank Kalsel.

Kegiatan berupa pembagian Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan sarung tangan hingga takjil ini dilakukan di 4 titik di Kota Banjarmasin maupun Kota Banjarbaru. 

Empat titik lokasi tersebut, seperti di Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru, Jalan RK Ilir, kawasan Teluk Dalam dan Sungai Andai di Kota Banjarmasin.

Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kalsel, Chairun Ni’mah, Minggu (10/5/2020) mengatakan, aksi sosial ini diharapkan bisa mendorong kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. 

“Salah satunya dengan menggunakan masker dan sarung tangan,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini dapat terlaksana, salah satunya berkat bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalsel.

“Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada Bank Kalsel. Semoga kolaborasi ini dapat terus terjalin agar kita bisa Kalsel bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19,” jelasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama