Perindah Tahura Batulicin, Bank Kalsel Sumbang 2 Gazebo

Perindah Tahura Batulicin, Bank Kalsel Sumbang 2 Gazebo

BATULICIN, MK – Kontribusi dalam memperindah Taman Hutan Raya (Tahura) Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, diaplikasikan Bank Kalsel dengan memberikan bantuan 2 unit gazebo. 

Dua Unit Gazebo yang dananya bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Tanah Bumbu, Deni Harianto.

“Melalui bantuan ini kami berharap masyarakat yang ada di Tanah Bumbu semakin nyaman dan betah untuk mengunjungi Taman Hutan Raya Batulicin,” tutur Azis usai penyerahan di Kantor Disdagri Tanbu, Rabu (13/5/2020).

Menurutnya, untuk mendukung upaya pembangunan di Bumi Bersujud, Bank Kalsel banyak terlibat dalam mendukung berbagai sarana dan prasarana melalui dana CSR perusahaan.

“Ini penting sebagai upaya sinergi kami untuk ikut membangun Tanah Bumbu yang lebih baik, maju dan nyaman bagi masyarakatnya,” jelasnya.

Kepala Disdagri Deni berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, pembangunan kawasan hijau kini menjadi upaya serius Pemkab Tanbu, salah satunya dengan membangun Taman Hutan Raya Batulicin.

“Ini agar semakin menarik dikunjungi masyarakat, makanya terus kita tambah fasilitas pendukungnya. Salah satunya bekerjasama dengan Bank Kalsel dengan menyediakan gazebo agar masyarakat bisa bersantai di sana,” pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama