Polsek Kahlir Sambangi Wanita Sebatang Kara

Polsek Kahlir Sambangi Wanita Sebatang Kara

PULANG PISAU, MK - Polsek Kahayan Hilir (Kahlir), Polres Pulang Pisau menggelar kegiatan bakti sosial kebangsaan, Minggu (10/5/2020) pagi.

Kegiatan bakti sosial kebangsaan itu dengan mendatangi masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya dengan memberikan bantuan berupa makanan dan sembako.

Kali ini sasaran bantuan menuju seorang warga bernama Rusdiana. Di mana perempuan berusia 55 tahun itu diketahui hidup sebatang kara dan tinggal di rumah sederhana yang tidak memiliki pekerjaan.

"Bakti sosial kita kali ini mendatangi warga Jalan Tingang Mentang RT 08, Kota Pulang Pisau yang hidupnya hanya sebatang kara dan tidak bekerja," ucap Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo kepada wartawan media ini, Minggu (10/5/2020) sore.

Menurut IPDA Widodo, kegiatan bakti sosial kebangsaan yang dipimpin langsung oleh Kasium Polsek Kahayan Hilir, Aiptu I Wayan WP beserta sejumlah personel menyalurkan bantuan berupa berupa makanan dan sembako. 

"Bantuan tersebut sedikit upaya kita dalam meringankan beban hidup sehari-hari Ibu Rosdiana yang hidup sebatang kara itu. Semoga saja dengan ini menjadi berkah untuk kita semua," ucap Widodo.[manan]

Lebih baru Lebih lama