Mandiri Berbagi, Panti Hikmah Zam Zam Kebagian Rezeki

Mandiri Berbagi, Panti Hikmah Zam Zam Kebagian Rezeki

BANJARMASIN, MK - Wajah bahagia terpancar dari pengurus Panti Asuhan Putri Zam Zam. Adalah Bank Mandiri Unit COR Banjarmasin yang membuat tersenyum di momen saat menjelang hari raya Idul Fitri edisi 2020 kali ini.

Pemberian santunan ini sendiri merupakan kegiatan tahunan bertajuk Berbagi Rezeki THR yang rutin digelar Bank Mandiri Unit Credit Operation Regional (COR) Kalimantan, Banjarmasin.

Kali ini, Selasa (19/5/2020), bantuan paket sembako diberikan kepada 2 tenaga OB, 2 pramubakti dan 2 panti asuhan. Satu di antara 2 panti asuhan yang kebagian rezeki Ramadan ini, tak lain Panti Asuhan Putri Hikmah Zam Zam.

"Kami berharap bantuan ini bisa membantu sekaligus meringankan beban mereka. Kegiatan ini juga untuk memaknai keberkahan bulan Ramadhan," tutur Co Head COR Banjarmasin, Agus Muhammad Yusuf.

Sekretaris Panti Asuhan Hikmah Zam Zam, Imam Muttaqin mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan tentunya sangat bermanfaat.

"Kami tentunya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga kita semua mendapat keberkahan bulan Ramadhan dan Rahmat dari Allah subhanahu wata'ala," pungkas Imam.[mia]

Lebih baru Lebih lama